rapat awal tahun

Foto untuk : rapat awal tahun

Muara Sabak, tanggal 3 Januari tahun 2019, dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan pertemuan (rapat) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan  beserta pejabat eselon III dan Eselon IV yang ada di Dinas Kesehatan beserta seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan.

Kegiatan ini merupakan momentum awal Dinas Kesehatan dalam Menyikapi/ merefleksikan kegiatan selama Tahun 2018 serta melakukan persiapan untuk menghadapi tantangan yang jauh lebih berat  pada tahun 2019 serta dalam tahun – tahun yang akan datang.

 

Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada tahun 2019 ini akan menjadi locus kegiatan kementerian kesehatan diantaranya kegiatan germas (gerakan masyarakat sehat), penanganan stunting (masalah gizi pada anak – anak dalam masa pertumbuhan), program PIS - PK (program Indonesia Sehat – dengan pendekatan keluarga) serta penilaian akreditasi Puskesmas. Dalam tahun 2019 ini akan dilakukan  penilaian terhadap 5 Puskesmas yang terdiri dari 2 Puskesmas yang baru pertama kali dilakukan penilaian akreditasi serta 3 Puskesmas yang akan dilakukan penilaian re akreditasi.

Untuk menghadapi itu semua dibutuhkan semangat kerja yang tinggi dari semua lini untuk saling berkomunikasi dengan meninggalkan ego sectoral serta  tetap menjaga kekompakan agar semua tantangan yang dihadapi tersebut menjadi ringan  dalam pelaksanaannya sehingga tujuan bersama yang dicita – citakan dapat terwujud..

Portal Kementrian Kesehatan
PERIZINAN PELAYANAN KESEHATAN
GIZI DAN KESEHATAN