PERTEMUAN SOSIALISASI PENILAIAN KINERJA BERBASIS DIGITAL

Kamis, 31 Maret 2022 | 00:00:00 WIB | Dibaca: 476 Kali


Sosialisasi e-kinerja
Sosialisasi e-kinerja

PERTEMUAN SOSIALISASI PENILAIAN KINERJA BERBASIS  DIGITAL

DINAS KESEHATAN KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR

Bertempat di Ruang  Pertemuan Lantai 2 Gedung Belakang  Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,  Rabu  tanggal 30 Maret 2022 dilaksanakan pertemuan sosialisasi penilaian kinerja berbasis digital (e-kinerja).  Kegiatan ini dihadiri oleh  pejabat pengelola kepegawaian  dan petugas administrasi dari puskesmas se- Kabupaten Tanjung Jabung TImur

 

Panitia penyelenggara kegiatan Bapak Sugito,SKM yang juga sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,  dalam  kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini menindaklajuti surat dari Sekretaris Daerah perihal penerapan aplikasi kinerja dan presensi elektronik  dan atau presensi android bagi PNS.

 

Beliau juga menjelaskan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberitahukan sekaligus melatih petugas yang berasal dari puskesmas untuk melaksanakan penilaian kinerja PNS berbasis digital. Harapannya nanti petugas yang sudah dilatih dapat menginformasikan sekaligus melatih kembali seluruh PNS yang ada di tempat kerjanya masing- masing.